Resep Kue cubit simpel, mudah dan enak Dari Moentisari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue cubit simpel, mudah dan enak Dari Moentisari
  • Resep Kue cubit simpel, mudah dan enak oleh Moentisari

    Inilah cara memasak Kue cubit simpel, mudah dan enak. Resep Kue cubit simpel, mudah dan enak yang dishare oleh Moentisari bisa menjadi .



    gambar untuk cara membuat Kue cubit simpel, mudah dan enak


    Resep Kue cubit simpel, mudah dan enak


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 sdm tepung terigu
    2. 1 telur ayam
    3. 2 sdm gula pasir
    4. 2 sdm margarin (cairkan)
    5. 1/2 sdt baking powder
    6. 75 ml susu full cream
    7. topping
    8. meises

    Langkah

    1. Kocok lepas telur dan gula pasir, kocok smp telur berbusa

    2. Masukan baking powder, tepung terigu (ayak dulu)ke dalam adonan telur, tambahkan susu sedikit demi sedikit sambil di aduk rata. Masukan margarin aduk rata

    3. Panaskan teflon/ cetakan kue gunakan api kecil. Setelah teflon panas masukan adonan ke cetakan. Setelah kue setengah matang taburi meises. Tunggu kue smp matang. Ulangi smp adonan habis.

    4. Sajikan




    Demikianlah tadi Resep Kue cubit simpel, mudah dan enak, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kue cubit simpel, mudah dan enak diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue cubit simpel, mudah dan enak Dari Moentisari diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Kue cubit simpel, mudah dan enak Dari Moentisari dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/10/resep-kue-cubit-simpel-mudah-dan-enak.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.