Resep Onion Ring Crispy Kriuk By DhinieTiyas

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Onion Ring Crispy Kriuk By DhinieTiyas
  • Resep Onion Ring Crispy Kriuk oleh DhinieTiyas

    Berikut ini adalah resep Onion Ring Crispy Kriuk. Resep Onion Ring Crispy Kriuk yang dibuat oleh DhinieTiyas dapat disajikan 3-4 porsi.



    resep Onion Ring Crispy Kriuk


    Resep Onion Ring Crispy Kriuk


    Porsi: 3-4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 buah bawang bombay ukuran besar
    2. 3 butir telur
    3. 1 bungkus tepung bumbu yg kecil (saya pakai sajiku)
    4. 2 bungkus tepung panir (saya pakai KOBE)
    5. 1 baskom air dengan es batu
    6. secukupnya garam dan merica
    7. minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Kupas bawang bombay, cuci bersih kemudian potong bentuk cincin.

    2. Rendam irisan bawang bombay kedalam air es kurang lebih 5 menit, tiriskan.

    3. Kocok lepas telur dengan garam dan merica.

    4. Tuang tepung terigu ke dalam wadah (saya pakai toples) dan tuang tepung panir (saya pakai nampan)

    5. Celupkan bawang bombay ke dalam telur, kemudian balurkan ke tepung terigu (kalau saya saya masukkan ke toples lalu saya guncang2 biar tepungnya merata)

    6. Celupkan lagi bawang bombay yg sudah dilumuri tepung terigu ke dalam adonan telur, kemudian balurkan ke tepung panir. Lakukan hingga semua baeang bombay tertutup tepung panir.

    7. Diamkan bawang bombay sebentar. (Saya masukkan ke kulkas) kurang lebih 10 menit an.

    8. Deep fried bawang bombay hingga berwarna keemasan. Sajikan...




    Itulah tadi Resep Onion Ring Crispy Kriuk, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Onion Ring Crispy Kriuk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Onion Ring Crispy Kriuk By DhinieTiyas diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Onion Ring Crispy Kriuk By DhinieTiyas dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/10/resep-onion-ring-crispy-kriuk-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.