Resep Pizza kornet sosis simple Kiriman dari Giofany Vanessa ?

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza kornet sosis simple Kiriman dari Giofany Vanessa ?
  • Resep Pizza kornet sosis simple oleh Giofany Vanessa ?

    Inilah cara memasak Pizza kornet sosis simple. Resep Pizza kornet sosis simple yang dibuat oleh Giofany Vanessa ? dapat disajikan .



    resep masakan Pizza kornet sosis simple


    Resep Pizza kornet sosis simple


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. ?Bahan biang :
    2. 125 ml air hangat
    3. 1 sdt ragi instan (sy pakai fermipan)
    4. 1 sdm gula
    5. 2 sdt minyak goreng
    6. ?Bahan roti :
    7. 10 sdm tepung terigu (sy pakai tepung cakra)
    8. 1 sdt garam (oposional / sesuikan)
    9. ?Bahan Topping :
    10. Bawang Bombay Potong melingkar jumlah sesuai selera
    11. Jagung rebus
    12. wortel rebus
    13. kornet potong kasar
    14. 3 bj sosis ayam
    15. saos tomat
    16. saos sambal
    17. mayonaise
    18. origano
    19. keju

    Langkah

    1. Siapkan mangkuk, campur ragi dan gula tungkan air hangat (air hangat ya ibu2 jgan air panas nt bakteri pada ragi mati) aduk rata, diamkan 5-10 menit sampai biang berbusa (kl tdk berbusa brarti ragi mati) sambil ditutup kain bersih.

    2. Tambahkan minyak pada biang yg berbusa. Siapkan wadah lebih besar, masukan terigu dan garam. Kemudian tuang biang kedalam wadah sedikit demi sedikit sambil diulenin sampai kalis.

    3. Setelah adonan kalis, bentuk adonan bulat dan lubangi bagian tengahnya. Tutup adonan dengan kain bersih basah. Diamkan selama +- 40 menit sampai adonan mengembang

    4. Ambil adonan yg sudah mengembang, bentuk pipih bulat. Untuk yg suka bisa ditambahkan sosis dipinghirannya ala2 stuffed crus sosis phd. Jangan lupa tusuk2 pake garpu agar roti tdk mengembang saat di oven.

    5. Panaskan oven. Selagi menunggu oven panas Olesi adonan roti dengan saos tomat dan saos sambal. Taburi jagung, wortel, kornet, sosis, keju dan sedikit origano. Susun bawang bombay sesuai selera ??

    6. Masukan kedalam oven +- 30 menit. Dan taraaa ini hasilnya heheh




    Demikianlah Resep Pizza kornet sosis simple, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pizza kornet sosis simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza kornet sosis simple Kiriman dari Giofany Vanessa ? diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Pizza kornet sosis simple Kiriman dari Giofany Vanessa ? dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/10/resep-pizza-kornet-sosis-simple-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.