Resep Sayur Asam Kecipir Hati Sapi Khas Jawa Timuran MPASI 10m+ Karya Fery Rachmawati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sayur Asam Kecipir Hati Sapi Khas Jawa Timuran MPASI 10m+ Karya Fery Rachmawati
  • Resep Sayur Asam Kecipir Hati Sapi Khas Jawa Timuran MPASI 10m+ oleh Fery Rachmawati

    Inilah resep masakan Sayur Asam Kecipir Hati Sapi Khas Jawa Timuran MPASI 10m+. Resep Sayur Asam Kecipir Hati Sapi Khas Jawa Timuran MPASI 10m+ yang dibuat oleh Fery Rachmawati cukup untuk 2 porsi.



    resep makanan Sayur Asam Kecipir Hati Sapi Khas Jawa Timuran MPASI 10m+


    Resep Sayur Asam Kecipir Hati Sapi Khas Jawa Timuran MPASI 10m+


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 potong hati sapi parut
    2. 1/2 buah kecipir iris tipis
    3. 1 buah wortel ukuran kecil parut
    4. 1 batang seledri
    5. 1 siung bawang merah ukuran besar
    6. 1 siung bawang putih ukuran kecil / (½ buah ukuran besar)
    7. sejumput terasi goreng
    8. secukupnya garam
    9. 1 buah asam jawa ukuran kecil
    10. 200 ml air
    11. 1 ruas lengkuas geprek

    Langkah

    1. Rebus asam bersama kecipir, haluskan bumbu halus; bawang merah, bawang putih & trasi. ambil asam yang telah lunak kemudian haluskan bersama bumbu halus. beri sedikit air rebusan kemudian saring ke dalam panci.

    2. Masuklan seledri, hati sapi dan wortel yang telah diparut ke dalam panci, tunggu hingga matang, matikan api. beri garam, tes rasa.




    Demikianlah tadi Resep Sayur Asam Kecipir Hati Sapi Khas Jawa Timuran MPASI 10m+, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Sayur Asam Kecipir Hati Sapi Khas Jawa Timuran MPASI 10m+ diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sayur Asam Kecipir Hati Sapi Khas Jawa Timuran MPASI 10m+ Karya Fery Rachmawati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sayur Asam Kecipir Hati Sapi Khas Jawa Timuran MPASI 10m+ Karya Fery Rachmawati dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/10/resep-sayur-asam-kecipir-hati-sapi-khas.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.