Resep Cumi kering sambel ijo pedesssss By Bu Ninawiranti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cumi kering sambel ijo pedesssss By Bu Ninawiranti
  • Resep Cumi kering sambel ijo pedesssss oleh Bu Ninawiranti

    Dibawah ini adalah cara memasak Cumi kering sambel ijo pedesssss. Resep Cumi kering sambel ijo pedesssss yang ditulis Bu Ninawiranti dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Cumi kering sambel ijo pedesssss


    Resep Cumi kering sambel ijo pedesssss


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 biji cumi kering
    2. 2 biji tomat merah
    3. 7 biji cabe kriting ijo
    4. penyedap. gula

    Langkah

    1. Cumi keringnya di cuci dl pake air mendidih. Disiram smpe bersihhhhhh smpe 3 kali siraman. Lalu direndem pake air panas 10 menit. Trus ditiriskan.

    2. Rebus cumi. Tomat. Cabe rAwit.

    3. Lalu dikasih sambal ijo (resepnya udah ditulis d laman saya silakkan buka. Tunggu air hbis dan hidangkan. Klo mau kentel bgr ksik sdkit maizena.




    Demikianlah tadi Resep Cumi kering sambel ijo pedesssss, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cumi kering sambel ijo pedesssss diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cumi kering sambel ijo pedesssss By Bu Ninawiranti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cumi kering sambel ijo pedesssss By Bu Ninawiranti dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/11/resep-cumi-kering-sambel-ijo-pedesssss.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.