Resep Es lilin kacang ijo By Susan Mellyani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es lilin kacang ijo By Susan Mellyani
  • Resep Es lilin kacang ijo oleh Susan Mellyani

    Inilah cara membuat Es lilin kacang ijo. Resep Es lilin kacang ijo yang dibuat oleh Susan Mellyani cukup untuk 15 porsi.



    resep lengkap untuk Es lilin kacang ijo


    Resep Es lilin kacang ijo


    Porsi: 15 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/4 kacang ijo
    2. 1/4 gula merah
    3. 4 sdm gula pasir
    4. 65 ml santan kara
    5. 1 sdt garam
    6. secukupnya air

    Langkah

    1. Rendam kacang ijo 2 jam lalu rebus hingga kacang empuk dan hancur,boleh di presto,karena untuk es jd airnya di banyakin aja yah biar jd byk ??

    2. Setelah kacang hancur masukan garam,gula merah dan gula pasir,masak hingga gula larut,terakhir masukan santan aduk2 hingga mendidih kembali lalu angkat dan dinginkan di suhu ruang

    3. Siapkan plastik es,isi dengan kacang ijo lalu ikat kencang,lakukan hingga habis,masukan dlm freezer hingga beku ??




    Demikianlah tadi Resep Es lilin kacang ijo, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Es lilin kacang ijo diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es lilin kacang ijo By Susan Mellyani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es lilin kacang ijo By Susan Mellyani dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/11/resep-es-lilin-kacang-ijo-by-susan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.