Resep Sayur Kari Daun Singkong - Cysabilla

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sayur Kari Daun Singkong - Cysabilla
  • Resep Sayur Kari Daun Singkong oleh Cysabilla

    Dibawah ini adalah cara membuat Sayur Kari Daun Singkong. Resep Sayur Kari Daun Singkong yang dishare oleh Cysabilla bisa menjadi 4-5 porsi.



    resep lengkap untuk Sayur Kari Daun Singkong


    Resep Sayur Kari Daun Singkong


    Porsi: 4-5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 500 gr Daun singkong
    2. Bumbu halus :
    3. 6 siung bw merah
    4. 6 siung bw putih
    5. 3 bh kemiri
    6. 3 bh cabe merah
    7. 2 ruas kencur
    8. 1 bks santan instant
    9. 1 bks bumbu opor cap pohon mangga

    Langkah

    1. Rebus daun singkong, jika sudah di rebus peras lalu potong2

    2. Blender bumbu halus (bw merah,bw putih,kencur,kemiri,cabe merah dan bumbu opor cap pohon mangga) lalu tumis masukkan daun singkong beri 2 gelas air (air sesuai selera)

    3. Masukan santan instant aduk2 jangan sampe pecah jangan lupa beri gulgar dan koreksi rasa, angkat dan hidangkan,, selamat menikmati ????




    Itulah Resep Sayur Kari Daun Singkong, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sayur Kari Daun Singkong diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sayur Kari Daun Singkong - Cysabilla diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sayur Kari Daun Singkong - Cysabilla dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/11/resep-sayur-kari-daun-singkong-cysabilla.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.