Resep Chiapudding Mix Fruits Salad (mpasi jennahara 11 M+) Oleh Deka Rania

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chiapudding Mix Fruits Salad (mpasi jennahara 11 M+) Oleh Deka Rania
  • Resep Chiapudding Mix Fruits Salad (mpasi jennahara 11 M+) oleh Deka Rania

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Chiapudding Mix Fruits Salad (mpasi jennahara 11 M+). Resep Chiapudding Mix Fruits Salad (mpasi jennahara 11 M+) yang ditulis Deka Rania dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Chiapudding Mix Fruits Salad (mpasi jennahara 11 M+)


    Resep Chiapudding Mix Fruits Salad (mpasi jennahara 11 M+)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bluberry
    2. Kiwi hijau
    3. Mangga harum manis
    4. Yoghurt plain (saya pakai biokul)
    5. Chiaseed
    6. Susu UHT (ultra putih)

    Langkah

    1. Untuk membuat Chiapudding rendam 1 sdm chiaseed dengan 3 - 4 sdm susu uht semalaman hingga biji chia terurai, simpan pada lemari es.

    2. Potong buah sesuai selera, susun pada wadah pertama chiapuding 2 sdm dan mix fruits, beri topping yoghurt plain dan taburan chiaseed. Karna jenna yg belum menginjak usia 1 thn mamajen ga kasi campuran buat saus nya, mungkin yg lain anaknya uda 1 thn lebih boleh dikasi campurab susu kental manis dan mayonise dan keju parut ????

    3. Hidangkan dingin lebih nikmat.




    Itulah tadi Resep Chiapudding Mix Fruits Salad (mpasi jennahara 11 M+), Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Chiapudding Mix Fruits Salad (mpasi jennahara 11 M+) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chiapudding Mix Fruits Salad (mpasi jennahara 11 M+) Oleh Deka Rania diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chiapudding Mix Fruits Salad (mpasi jennahara 11 M+) Oleh Deka Rania dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/12/resep-chiapudding-mix-fruits-salad.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.