Resep Es Krim Lembut ?? Kiriman dari Renie Wisra

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Krim Lembut ?? Kiriman dari Renie Wisra
  • Resep Es Krim Lembut ?? oleh Renie Wisra

    Dibawah ini adalah resep Es Krim Lembut ??. Resep Es Krim Lembut ?? yang dibuat oleh Renie Wisra cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Es Krim Lembut ??


    Resep Es Krim Lembut ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 125 gr SKM putih
    2. 3 sdm gula pasir (aku pakai 5 rasa jd takaran gula dikurangi)
    3. 2 sdm tepung maizena
    4. 1 sdt vanilla
    5. 1 sdt garam
    6. 1 sdt sp / pengembang
    7. 2.5 gelas air (-/+ 500ml)
    8. 4 bungkus pop ice
    9. 1 sdm bubuk greentea
    10. 5 macam pewarna makanan

    Langkah

    1. Dalam wadah besar campur skm, gula pasir, garam, vanilla, air dan tepung maizena yg sudah dilarutkan dg sebagian air tadi. Kocok rata sampai halus. Masak sampai mengental. Simpan dalam freezer kulkas sampai beku. Me +/- 6 jam.

    2. Setelah beku, kerok dg sendok. Tim sp atau bisa dimasukkan ke magic com 5 menit sampai cair lalu masukkan ke dlm es susu yg sudah dikerok tadi.

    3. Mixer dg kecepatan tinggi selama 10 menit atau mengembang 3x lipat. Aku pakai mixer phillips bun jadi sebentar saja udh naik hampir menyentuh pangkal whiskernya jadi ga bisa kalo hrs di mixer 30 menit spt di resep2 lainnya ??

    4. Matikan mixer. Campur perasa pop ice dan bubuk greentea. Tambahkan pewarna makanan utk mempertegas warna karena kalo ga ditambah pucat bgt ga cantik yah kaya es krim umumnya ??

    5. Simpan freezer, bekukan semalaman.




    Itulah Resep Es Krim Lembut ??, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Es Krim Lembut ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Krim Lembut ?? Kiriman dari Renie Wisra diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es Krim Lembut ?? Kiriman dari Renie Wisra dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/12/resep-es-krim-lembut-kiriman-dari-renie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.