Resep Puding pelangi keto Oleh rimita_2

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding pelangi keto Oleh rimita_2
  • Resep Puding pelangi keto oleh rimita_2

    Dibawah ini adalah cara memasak Puding pelangi keto. Resep Puding pelangi keto yang dishare oleh rimita_2 dapat disajikan 15 - 16 cup.



    cara membuat Puding pelangi keto


    Resep Puding pelangi keto


    Porsi: 15 - 16 cup

    Bahan-bahan

    1. 2 (1/2 bungkus) agar agar swallow plain
    2. Secukupnya perisa pandan
    3. 3 sdm Coklat bubuk java
    4. 400 ml santan kara/ klatu
    5. One drop sucralose
    6. Secukupnya Perisa vanila redbell
    7. 2 butir telur
    8. Sejumput garam himalaya
    9. Keju kraft parut (optional)

    Langkah

    1. Lapisan pertama. Campur satu bungkus agar plain, 100ml santan kara dan 900cc air, kurleb 10 tetes sucralose. Tambahkan perisa pandan secukupnya. Masak hingga mendidih dan tuang kedalam wadah. Tunggu hingga set.

    2. Lapisan kedua. Campur 900cc air dengan 100ml santan kara, 1 bungkus agar swallow, kurleb 15 tetes sucralose, bubuk coklat java. Masak hingga mendidih dan tuangkan di atas lapisan pertama. Diamkan hingga set

    3. Kocok terpisah telur, vanilla dan sejumput garam. Masak dengan api kecil santan kara 200ml, setengah bgks agar swallow dengan air 400cc dan aduk hingga rata. Tuangkan kocokan telur sedikit demi sedikit sambil diaduk. Tambahkan garam atau bisa juga keju kraft parut. Biar gurih. Saya tambahkan sucralose juga disini biar manis. Adonan akan seperti bubur santan. Setelah matang, tuang ke wadah untuk lapisan terakhir. Simpan dalam kulkas.




    Demikianlah Resep Puding pelangi keto, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding pelangi keto diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding pelangi keto Oleh rimita_2 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding pelangi keto Oleh rimita_2 dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/12/resep-puding-pelangi-keto-oleh-rimita2.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.