Resep Sandwich isi telur keju ala Rifana #sarapan day3 By Rifana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sandwich isi telur keju ala Rifana #sarapan day3 By Rifana
  • Resep Sandwich isi telur keju ala Rifana #sarapan day3 oleh Rifana

    Inilah resep masakan Sandwich isi telur keju ala Rifana #sarapan day3. Resep Sandwich isi telur keju ala Rifana #sarapan day3 yang dibuat oleh Rifana bisa menjadi 3 porsi.



    resep lengkap untuk Sandwich isi telur keju ala Rifana #sarapan day3


    Resep Sandwich isi telur keju ala Rifana #sarapan day3


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 6 lembar roti tawar
    2. 2 buah tomat iris tipis
    3. 100 gram keju parut (kehabisan keju slice)
    4. 3 butir telur di orak arik bisa direbus juga
    5. segenggam daun bayam di blansir (ga punya selada)
    6. yoghurt plan untuk olesan
    7. mentega untuk olesan

    Langkah

    1. Panggang roti tawar diatas telfon. Olesi roti tawar dengan mentega (bisa di skip) olesi lagi dengan yoghurt tata orak arik telur diatasnya (bisa juga telur direbus, kupas lalu hancurkan beri mayonise) tata tomat dan daun bayam taburi keju parut lalu diatasnya tutup lagi dengan roti yang sudah diolesi yoghurt. Tekan tekan roti. Siap dinikmati..




    Itulah tadi Resep Sandwich isi telur keju ala Rifana #sarapan day3, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sandwich isi telur keju ala Rifana #sarapan day3 diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sandwich isi telur keju ala Rifana #sarapan day3 By Rifana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sandwich isi telur keju ala Rifana #sarapan day3 By Rifana dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/12/resep-sandwich-isi-telur-keju-ala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.