Resep Pizza Omelette Abon Oleh Lissy Art

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza Omelette Abon Oleh Lissy Art
  • Resep Pizza Omelette Abon oleh Lissy Art

    Berikut ini adalah resep masakan Pizza Omelette Abon. Resep Pizza Omelette Abon yang dibuat oleh Lissy Art cukup untuk 4 porsi.



    gambar untuk cara membuat Pizza Omelette Abon


    Resep Pizza Omelette Abon


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 butir telur (kocok lepas)
    2. 1/2 bawang bombay (iris tipis)
    3. 1/4 buah paprika (iris tipis)
    4. 50 gr keju parut
    5. 1/2 sdt garam
    6. 1/4 sdt oregano
    7. 2 sdm saus tomat
    8. 3 sdm abon sapi
    9. frying pan dengan tutup

    Langkah

    1. Dadarkan kocokan telur dengan garam dan paprika. Tutup frying pan sebentar saat permukaan agak mengeras (sekitar 3 menit) oleskan dengan saus tomat, segera taburi dengan irisan bawang, abon, keju terakhir oregano. Tutup kembali panci, panggang dengan api kecil, sampai keju agak meleleh (sekitar 10 menit)




    Itulah Resep Pizza Omelette Abon, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pizza Omelette Abon diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza Omelette Abon Oleh Lissy Art diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Pizza Omelette Abon Oleh Lissy Art dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/01/resep-pizza-omelette-abon-oleh-lissy-art.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.