Resep Pocky Homemade / Biskuit Stick Celup Coklat Oleh Gisry Septianty

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pocky Homemade / Biskuit Stick Celup Coklat Oleh Gisry Septianty
  • Resep Pocky Homemade / Biskuit Stick Celup Coklat oleh Gisry Septianty

    Dibawah ini adalah cara membuat Pocky Homemade / Biskuit Stick Celup Coklat. Resep Pocky Homemade / Biskuit Stick Celup Coklat yang dishare oleh Gisry Septianty bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Pocky Homemade / Biskuit Stick Celup Coklat


    Resep Pocky Homemade / Biskuit Stick Celup Coklat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gram Tepung terigu
    2. 2 sdm Margarin (dinginkan, potong-potong kecil)
    3. 1 sdm Gula
    4. 2 sdm Susu cair
    5. sejumput Garam
    6. Coklat Celup :
    7. 100 gram Coklat masak (DCC) (masak/lelehkan)

    Langkah

    1. Campurkan tepung terigu, gula dan garam. Aduk rata. Masukkan potongan margarin. Dan cubit-cubit dengan jari sampai sampai berbentuk butiran seperti pasir. Masukkan susu cair. Aduk menggunakan spatula sampai berbentuk adonan homogen. (Mirip adonan pie)

    2. Bungkus dengan plastik wrap. Masukkan kulkas selama 10menit.

    3. Giling adonan, potong-potong memanjang. Panggang hingga kecoklatan. (Cek selalu ya, hati-hati gosong). Dinginkan biskuit sticknya. Celupkan kecoklat leleh. Siap disantap, kudapan cemilan sore.




    Demikianlah Resep Pocky Homemade / Biskuit Stick Celup Coklat, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pocky Homemade / Biskuit Stick Celup Coklat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pocky Homemade / Biskuit Stick Celup Coklat Oleh Gisry Septianty diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pocky Homemade / Biskuit Stick Celup Coklat Oleh Gisry Septianty dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/01/resep-pocky-homemade-biskuit-stick.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.