Resep Puding coockies&cream Oreo Karya Yuli Eka Pratiwi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding coockies&cream Oreo Karya Yuli Eka Pratiwi
  • Resep Puding coockies&cream Oreo oleh Yuli Eka Pratiwi

    Dibawah ini adalah resep masakan Puding coockies&cream Oreo. Resep Puding coockies&cream Oreo yang dishare oleh Yuli Eka Pratiwi cukup untuk .



    resep masakan Puding coockies&cream Oreo


    Resep Puding coockies&cream Oreo


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 pack roll Oreo
    2. 75 gr gula pasir
    3. 1 bks nutrijel plain
    4. 500 cc air
    5. 1 bks agar2 plain (sy pake swallow)
    6. 125 gr gula pasir
    7. 500 cc susu cair (sy pake green field) biar lebih enak
    8. 300 cc air

    Langkah

    1. Lapisan pertama susun oreo (tdk pakai cream tengah cuma biskuit saja) ke dlm cetakan puding. 75gr gula pasir+nutrijel(dicampur jd 1 dl yah biar tdk menggumpal)+500cc air masukkan ke dlm panci masak sampai mendidih.

    2. Setelah mendidih tuangkan kedlm cetakan puding yg sudah ada susunan oreo. Ingat hati2 dlm menuangkan ke dlm cetakan,takutnya biskuit mengambang ke atas. Lalu diamkan sampai agak dingin (tapi jgn terlalu dingin, takutnya lapisan 1 dan lapisan ke 2 tdk menyatu kl lapisan 1 trlalu dingin)

    3. Lapisan ke 2. 125gr gula pasir+agar2(campur jdi 1 terlebih dahulu aduk sampai rata biar tdk menggumpal)+500cc susu cair+300cc air masukkan ke dlm panci masak sampai mendidih, sambil nunggu mendidih oreo remuk2 sampai hancur (tdk pakai cream tengah,hanya biskuit saja) terus campurkan oreo yg sdh diremuk aduk2 sampai mendidih.

    4. Setelah mendidih masukkan lapisan ke 2 dalam cetakan (harus hati2 yah biar tdk nyampur sama lapisan 1).

    5. Diamkan puding sampai benar2 dingin atau masukan kdlm kulkas. Letakkan puding yang sdh dingin di piring saji

    6. Hiasi puding sesuai selera.... Ttttaaarrraaa..... puding coockies n cream sdh bisa dinikmati... Rasakan lembut n nyess biskuitnya..... Ditambahi whipe cream juga enak loh....q punya saran nih pake whipe cream punya haan yah, psti tmbah lebih nikmat.... #Selamat mencoba moms#




    Itulah tadi Resep Puding coockies&cream Oreo, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding coockies&cream Oreo diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding coockies&cream Oreo Karya Yuli Eka Pratiwi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding coockies&cream Oreo Karya Yuli Eka Pratiwi dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/01/resep-puding-coockies-oreo-karya-yuli.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.