Resep Roti jala saya Kiriman dari Fenny Violeth

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti jala saya Kiriman dari Fenny Violeth
  • Resep Roti jala saya oleh Fenny Violeth

    Berikut ini adalah resep cara membuat Roti jala saya. Resep Roti jala saya yang dibuat oleh Fenny Violeth dapat disajikan .



    resep makanan Roti jala saya


    Resep Roti jala saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. roti jala
    2. bahan2 =
    3. 500 gr terigu
    4. sckupnya air/santan/susu
    5. pewrn kuning
    6. 2 sdm margarin d encerkan
    7. 1 sdt garam
    8. kari ayam
    9. bahan2=
    10. 1 kg ayam (anak2 suka lauknya banyak hehehehe)
    11. bumbu pelengkap sprt bunga lawang, pekak, cengkeh, kayu manis
    12. (biasanya trsedia dlm satu bungkus)
    13. 2 sdm bumbu kari instan
    14. daun salam, daun jeruk, sereh, laos
    15. bumbu halus:
    16. 10 bji bawang merah
    17. 5 bji bawang putih
    18. 3 btr kemiri
    19. 1 sdt ketumbar d gongseng
    20. 1 sdt merica
    21. 1/2 sdt jinten
    22. 1 cm kunyit
    23. 1 cm jahe
    24. 4 sdm cabe merah halus
    25. 1 bji kelapa jadikn santan kental 2 gelas 4 gelas santan encer

    Langkah

    1. Bahan roti jala semuanya d campur rata.masukkan kedlm botol saos/ kecap. Lalu tuang adonan d teflon yg sdh d olesi mentega sdkit.

    2. Lakukan dg gerakan zigzag agar d dapat bentuk sprt jala. Angkat gulung2.lakukan hal yg sama hingga adonan habis

    3. Utk kari ayam, tumis bumbu halus lalu masukkn daging ayam.masukkan bumbu pelengkap lalu tmbhkn santan encer.biarkn mendidih

    4. Terakhir masukkn santan kental. Msak ayam smpai matang. Angkat sajikan....

    5. Slmt mncoba ??????????




    Itulah Resep Roti jala saya, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti jala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti jala saya Kiriman dari Fenny Violeth diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti jala saya Kiriman dari Fenny Violeth dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/01/resep-roti-jala-saya-kiriman-dari-fenny.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.