Resep Stick keju mozzarella Dari athayadewia8

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Stick keju mozzarella Dari athayadewia8
  • Resep Stick keju mozzarella oleh athayadewia8

    Berikut ini adalah resep Stick keju mozzarella. Resep Stick keju mozzarella yang dibuat oleh athayadewia8 bisa jadi .



    cara membuat Stick keju mozzarella


    Resep Stick keju mozzarella


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. tepung terigu
    2. tepung panir/tepung roti
    3. telur
    4. keju mozzarella
    5. penyedap

    Langkah

    1. Potong keju mozzarella memanjang (seperti nugget stick) ketebalan jangan terlalu tebal. Disini saya pake keju mozzarella stick 1 kotak dan keju craft mozzarella 1 kotak.

    2. Siapkan telur yg sudah di kocok. Disini saya pake telornya 5 butir.

    3. Siapkan juga tepung panir dan tepung terigu di tempat yg berbeda. Didalam tepung terigu aku kasih penyedap royco secukupnya karna biar ada rasa gurih2nya ????

    4. LANGKAH PERTAMA. Masukkan beberapa keju kedalam telur dan balur keju sampai seluruh bagiannya kena telur.

    5. LANGKAH KEDUA. Ambil 1 keju yg sudah dilumuri telur dan masukkan kedalam tepung terigu. Lumuri sampai benar2 tertutup terigu.

    6. LANGKAH KETIGA. Keju yg sudah di lumuri terigu, masukkan lagi ke telur lalu basahi lagi dengan telur. Kemudian masukkan lagi ke tepung terigu dan di tutup lagi dengan tepung lalu basahi lagi dengan telur.

    7. LANGKAH KEEMPAT. Setelah 2x bolak balik cemplung telur+terigu+telor?? baru masukkan ke tepung panir puter2 sampe seluruh permukaan tertutup. FUNGSI bolak balik cemplung telur+terigu itu biar stick nuggetnya tebel dan gak mudah pecah pada saat digoreng.

    8. Lakukan hal yg sama pada keju2 berikutnya yaaa?? tata dengan rapih di piring yg lebar. JANGAN DITUMPUK karna nanti akan nempel, tapi kalo sekiranya yg bagian bawah udh mulai mengeras baru boleh ditumpuk (seperti contoh gambar yg bawah)

    9. JANGAN LANGSUNG GORENG. Sebelum digoreng, masukkan duku ke freezer kurang lebih 2-3 jam atau sampe mengeras kaya nugget.




    Itulah tadi Resep Stick keju mozzarella, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Stick keju mozzarella diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Stick keju mozzarella Dari athayadewia8 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Stick keju mozzarella Dari athayadewia8 dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/01/resep-stick-keju-mozzarella-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.