Resep Indomie Nyemek ala saya - intanpurnama

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Indomie Nyemek ala saya - intanpurnama
  • Resep Indomie Nyemek ala saya oleh intanpurnama

    Inilah resep Indomie Nyemek ala saya. Resep Indomie Nyemek ala saya yang ditulis intanpurnama cukup untuk .



    gambar untuk resep Indomie Nyemek ala saya


    Resep Indomie Nyemek ala saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 bks indomie kari
    2. 2 butir telur
    3. 1 tangkai sosin
    4. 5 buah cabai hijau
    5. 5 buah cabai rawit
    6. 1 tangkai daun bawang

    Langkah

    1. Rebus mie, tuangkan bumbu dan minyaknya kedalam mangkok

    2. Masukkan sayuran usahkan setengah matang

    3. Masukkan telurnya, saya suka telur setengah matang

    4. Potong cabainya sesuai selera, jika sudah matang, angkat dan sajikan




    Demikianlah Resep Indomie Nyemek ala saya, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Indomie Nyemek ala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Indomie Nyemek ala saya - intanpurnama diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Indomie Nyemek ala saya - intanpurnama dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/02/resep-indomie-nyemek-ala-saya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.