Resep Nasi uduk magicom #5hari Dari Anisa Ajeng

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi uduk magicom #5hari Dari Anisa Ajeng
  • Resep Nasi uduk magicom #5hari oleh Anisa Ajeng

    Dibawah ini adalah resep Nasi uduk magicom #5hari. Resep Nasi uduk magicom #5hari yang dibuat oleh Anisa Ajeng bisa jadi 5 porsi.



    gambar untuk cara membuat Nasi uduk magicom #5hari


    Resep Nasi uduk magicom #5hari


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 300 gr beras cuci bersih
    2. 2 lbr daun salam
    3. 1 batang sereh
    4. 4 siung bawang merah
    5. 2 siung bawang putih
    6. 1 lbr daun jeruk
    7. 65 ml santan instan
    8. 1 sdm garam
    9. Secukupnya air
    10. 3 butir telur untuk telur dadar

    Langkah

    1. Cuci beras, iris2 bawang, geprek sereh, lalu campur semua bahan kedalam teflon magicom, aduk rata seperti masak nasi biasa tapi airnya agak dlebihin dikit. Nyalakan cook, lalu stelah setengah waktu masak, matikan magicom cabuk listriknya, buka tutupnya dengan hati2 lalu aduk2 hingga rata. Tutup kembali lalu nyalakan cook lg, tunggu smpe matang.

    2. Kocok telur, lalu dadar dan iris2, sajikan nasi uduk panas dengan telur dan timun iris. Sarapan cepat nan sederhana ????




    Itulah tadi Resep Nasi uduk magicom #5hari, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Nasi uduk magicom #5hari diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi uduk magicom #5hari Dari Anisa Ajeng diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Nasi uduk magicom #5hari Dari Anisa Ajeng dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/02/resep-nasi-uduk-magicom-5hari-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.