Resep Puding hunkwe pisang pandan - Roos Diana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding hunkwe pisang pandan - Roos Diana
  • Resep Puding hunkwe pisang pandan oleh Roos Diana

    Berikut ini adalah resep memasak Puding hunkwe pisang pandan. Resep Puding hunkwe pisang pandan yang dishare oleh Roos Diana cukup untuk .



    resep lengkap untuk Puding hunkwe pisang pandan


    Resep Puding hunkwe pisang pandan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gram tepung hunkwe
    2. 180 gram gula pasir
    3. 750 ml santan
    4. 1/2 sdt garam
    5. secukupnya pasta pandan
    6. 2 buah pisang talas potong2

    Langkah

    1. Siapkan panci, masukkan semua bahan kecuali pisang. Aduk sampai tercampur rata. Masak di atas api sambil diaduk2 sampai mengental & meletup2.

    2. Matikan api. Tambahkan pisang, aduk cepat. Tuang ke dalam loyang yg sdh dibasahi air. Biarkan sampai dingin, masukkan ke dlm kulkas. Sajikan dingin, enaak n lembuut.




    Itulah tadi Resep Puding hunkwe pisang pandan, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Puding hunkwe pisang pandan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding hunkwe pisang pandan - Roos Diana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding hunkwe pisang pandan - Roos Diana dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/02/resep-puding-hunkwe-pisang-pandan-roos.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.