Resep Raca Mangga pakai udang by dapur Queen Kiriman dari Dapur Queen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Raca Mangga pakai udang by dapur Queen Kiriman dari Dapur Queen
  • Resep Raca Mangga pakai udang by dapur Queen oleh Dapur Queen

    Inilah resep cara membuat Raca Mangga pakai udang by dapur Queen. Resep Raca Mangga pakai udang by dapur Queen yang dishare oleh Dapur Queen bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat Raca Mangga pakai udang by dapur Queen


    Resep Raca Mangga pakai udang by dapur Queen


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg udang
    2. 2 bh mangga
    3. 20 bj cabe kecil

    Langkah

    1. Cuci bersih udang terus kupas mangga lalu parut... rebus udang taruh garam,vetsin lalu tuang k mangga yg udah di parut tadi iris2 cabe kecil dngn perasan jeruk nipis 2 iris...ayoo bunda silahkan di reecok




    Demikianlah Resep Raca Mangga pakai udang by dapur Queen, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Raca Mangga pakai udang by dapur Queen diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Raca Mangga pakai udang by dapur Queen Kiriman dari Dapur Queen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Raca Mangga pakai udang by dapur Queen Kiriman dari Dapur Queen dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/02/resep-raca-mangga-pakai-udang-by-dapur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.