Resep Simply Oreo Cheesecream Oleh Reni Dwijayani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Simply Oreo Cheesecream Oleh Reni Dwijayani
  • Resep Simply Oreo Cheesecream oleh Reni Dwijayani

    Inilah cara memasak Simply Oreo Cheesecream. Resep Simply Oreo Cheesecream yang dibuat oleh Reni Dwijayani cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Simply Oreo Cheesecream


    Resep Simply Oreo Cheesecream


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 bungkus Oreo
    2. 150 gram Whippy Cream
    3. 2 sachet SKM
    4. 4 sendok Spread Cheese
    5. 150 gram margarin leleh
    6. Vanili bubuk
    7. Air es
    8. Keju Parut
    9. Kacang tanah cincang

    Langkah

    1. Hancurkan 1 1/2 bungkus Oreo saja, karna sisanya nanti dipakai untuk topping. Utuhan saja karna krim nya akan membantu merekatkan. Tidak perlu terlalu halus. Kasar saja cukup.

    2. Tambahkan margarin yg telah dilelehkan. Campurkan semua dan ratakan dalam wadah kotak dengan menggunakan sendok. Lalu simpan di freezer sampai set.

    3. Siapkan wadah bersih dan campurkan whippy cream, air es, SKM, vanili bubuk dan spread cheese. Mixer sampai mengental dan kaku.

    4. Keluarkan oreo dari freezer. Taburi kacang tanah cincang dan siramkan whipped cream tadi ke atasnya dan ratakan. Taburkan keju parut dan sisa oreo tadi diatasnya. Masukkan kembali ke freezer sampai mengeras.




    Demikianlah Resep Simply Oreo Cheesecream, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Simply Oreo Cheesecream diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Simply Oreo Cheesecream Oleh Reni Dwijayani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Simply Oreo Cheesecream Oleh Reni Dwijayani dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/02/resep-simply-oreo-cheesecream-oleh-reni.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.