Resep Chocolate oreo mousse cake (no bake) By Tania Sitompul

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chocolate oreo mousse cake (no bake) By Tania Sitompul
  • Resep Chocolate oreo mousse cake (no bake) oleh Tania Sitompul

    Berikut ini adalah resep cara membuat Chocolate oreo mousse cake (no bake). Resep Chocolate oreo mousse cake (no bake) yang dishare oleh Tania Sitompul bisa jadi 10 porsi.



    resep lengkap untuk Chocolate oreo mousse cake (no bake)


    Resep Chocolate oreo mousse cake (no bake)


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 bungkus oreo
    2. 70 gr mentega
    3. 400 ml whipp cream cair
    4. 400 gr dark cooking chocolate
    5. 7 gr gelatin
    6. 100 ml whipp cream cair
    7. 100 gr white cooking chocolate

    Cara Membuat

    1. Lapisan 1: Lelehkan mentega..sisihkan hingga dingin.. Hancurkan oreo sampai halus dgn memasukkan ny kedlm plastik bag..kemudian aduk sampai rata dengan mentega cair.masukkan ke loyang tanpa dasar..tekan2 sampai padat dan rata..simpan di kulkas minimal 30menit.

    2. Lapisan 2: Panaskan whipp cream hanya sampai keluar gelembung2 kecil di tepian panci nya..matikan api..masukkan dcc..aduk sampai dcc cair..tunggu agak hangat baru masukkan gelatin.aduk rata. Tuang di atas loyang yg berisikan oreo td..diamkan minimal 4 jam.

    3. Lapisan 3: Masak lg whipp cream sampai keluar gelembung2 kecil seperti langkah sebelumnya..matikan api.masukkan wcc..aduk rata..tuang ke dalam loyang berisikan oreo dan lapisan 2..diamkan semalaman..disajikan dingin lebih nikmat..????




    Itulah tadi Resep Chocolate oreo mousse cake (no bake), Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Chocolate oreo mousse cake (no bake) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chocolate oreo mousse cake (no bake) By Tania Sitompul diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chocolate oreo mousse cake (no bake) By Tania Sitompul dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/03/resep-chocolate-oreo-mousse-cake-no.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.