Resep Nasi Goreng Terong & Hati Ayam (MPASI 8m+) Kiriman dari Jejesica

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi Goreng Terong & Hati Ayam (MPASI 8m+) Kiriman dari Jejesica
  • Resep Nasi Goreng Terong & Hati Ayam (MPASI 8m+) oleh Jejesica

    Berikut ini adalah resep cara membuat Nasi Goreng Terong & Hati Ayam (MPASI 8m+). Resep Nasi Goreng Terong & Hati Ayam (MPASI 8m+) yang dishare oleh Jejesica bisa disajikan .



    resep makanan Nasi Goreng Terong & Hati Ayam (MPASI 8m+)


    Resep Nasi Goreng Terong & Hati Ayam (MPASI 8m+)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. secukupnya Nasi
    2. 1 potong terong ungu (1/3 bagian)
    3. 1/4 batang wortel ukuran sedang
    4. 1 sdm jagung manis
    5. 1 bagian hati ayam yang sudah direbus
    6. Duo bawang
    7. secukupnya Daun bawang
    8. EVOO / UB (saya pakai EVOO)
    9. secukupnya Kaldu bubuk (recook resep @KholifatusSauda)

    Langkah

    1. Bakar / panggang hati ayam yg sudah direbus menggunakan wajan. Jangan menggunakan minyak ya. Panggang hingga kering dan berubah warna, jangan sampai gosong. Angkat. Potong keciiiill-keciiiilll..

    2. Haluskan jagung manis, terong dan wortel menggunakan blender. Beri air secukupnya (sekaligus untuk membuat nasi lembek)

    3. Tuangkan hasil blender ke panci, masukkan nasi, rebus hingga nasi lembek dan tidak berair. Silakan atur sendiri konsistensinya.

    4. Gunakan api kecil. Panaskan EVOO di wajan, tumis duo bawang dan daun bawang hingga harum, masukkan hati ayam, oseng dulu sampai agak harum, masukkan nasi lembek, taburi kaldu bubuk secukupnya, aduk rata.

    5. Angkat dan sajikan.




    Itulah Resep Nasi Goreng Terong & Hati Ayam (MPASI 8m+), Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nasi Goreng Terong & Hati Ayam (MPASI 8m+) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi Goreng Terong & Hati Ayam (MPASI 8m+) Kiriman dari Jejesica diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi Goreng Terong & Hati Ayam (MPASI 8m+) Kiriman dari Jejesica dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/03/resep-nasi-goreng-terong-hati-ayam.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.