Resep Tortilla Sosis dan Jagung Manis (Sausage n' Sweet Corn Tortilla) - Khomzah Nur Hozin

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tortilla Sosis dan Jagung Manis (Sausage n' Sweet Corn Tortilla) - Khomzah Nur Hozin
  • Resep Tortilla Sosis dan Jagung Manis (Sausage n' Sweet Corn Tortilla) oleh Khomzah Nur Hozin

    Berikut ini resep cara membuat Tortilla Sosis dan Jagung Manis (Sausage n' Sweet Corn Tortilla). Resep Tortilla Sosis dan Jagung Manis (Sausage n' Sweet Corn Tortilla) yang dishare oleh Khomzah Nur Hozin bisa jadi .



    resep Tortilla Sosis dan Jagung Manis (Sausage n' Sweet Corn Tortilla)


    Resep Tortilla Sosis dan Jagung Manis (Sausage n' Sweet Corn Tortilla)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. ??Bahan Kulit
    2. 200 gr Tepung segitiga
    3. 1/2 sdt garam
    4. 1/2 sdt baking powder
    5. 4 sdm minyak sayur
    6. 100 ml air hangat
    7. ??Bahan Filling
    8. 1 sdm margarine
    9. 2 buah sosis potong2
    10. 1 buah jagung mànis pipil
    11. 1 buah telur kocok lepas orak arik
    12. 1 siung bawang putih cincang halus
    13. 1 buah bawang bombay iris tipis
    14. 1 buah tomat potong dadu
    15. 2 sdm saus tomat
    16. 1 sdm saus sambal
    17. 1 sdm saus teriyaki
    18. secukupnya garam, merica dan gula dan air
    19. ?? Pelengkap (sesuaikan isi kulkas aja ya moms)
    20. 1 kuntum daun selada
    21. 1 buah timun
    22. 1 buah tomat
    23. secukupnya mayonaise

    Langkah

    1. Membuat kulit tortilla. Dalam wadah, çampur tepung, garam, gula dan bp. Masukkan minyak goreng ?an air sedikit demi sedikit. Uleni hingga kalis. Bagi adonan menjadi 6 (aq kemaren jadi 8 kekeçilan). Masing2 dibentuk bulat ya. Tutup dengan kain bersih selama 20 menit (aq pake tupperware)

    2. Setelah 20 menit, gilas masing2 bulatan sampai lebar yg diinginkan. Panggang diatas tefloñ panas dg api cenderung kecil. Setelah ada sedikit bercak coklat balik. Jangan terlalu lama nanti bisa garing. Susah dilipatnya. Sisihkan yaaa. Letakkan di wadah dan tutup dengan kain àgar tetap kenyal

    3. Membuat filling. Siapkan semua bahannya. Maaf yaaa potox gelap. Aq buat subuh dg minim cahaya. Di foto atas sosis, jagung dan orak arik telur. Foto bawah baput bwg bombay, tomat dan semua saus kucampur jadi satu.

    4. Siapkan wajan, masukkan margarine. Masukkan bawang putih, bawang bombay sampai harum. Masukkan tomat. Setelah itu masukkan jagung, sosis dan orak arik telur. Tuang semua saus. Cek rasa. Tambahkan garam, merica dan gula. Aduk2. Tuang sedikit air. Saat agak mengental matikan api. Angkat sisihkan.

    5. Penyajian. Ambil 1 lembar kulit tortilla. Beri daun selada. Tuang secukupnya filling. Beri timun, tomat. Lipat kemudian siram dengan saus sambal/ tomat dan mayonaise (aq kehabisan)

    6. Holaaa....selamat berkreasi




    Itulah tadi Resep Tortilla Sosis dan Jagung Manis (Sausage n' Sweet Corn Tortilla), Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tortilla Sosis dan Jagung Manis (Sausage n' Sweet Corn Tortilla) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tortilla Sosis dan Jagung Manis (Sausage n' Sweet Corn Tortilla) - Khomzah Nur Hozin diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tortilla Sosis dan Jagung Manis (Sausage n' Sweet Corn Tortilla) - Khomzah Nur Hozin dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/03/resep-tortilla-sosis-dan-jagung-manis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.