Resep Cream Soup Cheese Corn - Sherly Eii

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cream Soup Cheese Corn - Sherly Eii
  • Resep Cream Soup Cheese Corn oleh Sherly Eii

    Berikut ini adalah cara membuat Cream Soup Cheese Corn. Resep Cream Soup Cheese Corn yang ditulis Sherly Eii bisa disajikan 4 porsi.



    resep Cream Soup Cheese Corn


    Resep Cream Soup Cheese Corn


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 buah Jagung (jagung direbus dan di pipil)
    2. 1 sachet SKM Putih
    3. 2 sdm Margarin
    4. 150ml Air (kalau sy pakai air rebusan dari jagung td)
    5. secukupnya Keju chedar
    6. Toping
    7. 1 lembar Roti Tawar (potong2 kecil)
    8. 1 sachet SKM putih
    9. secukupnya Keju chedar (yg sdh di parut)

    Langkah

    1. Lelehkan margarin, setelah margarin sudah meleleh masukan air sedikit demi sedikit, skm putih 1 sachet, keju parut secukupnya aduk rata. Masak dengan api kecil saja.

    2. Kemudian setelah bahan kuah sudah tercampur rata, masukan jagung rebus yg sudah di pipil tadi, aduk rata dan masak 3 menit saja dengan menggunakan api kecil.

    3. Angkat, tuang dalam wadah sesuai kreasimu, beri toping taburan keju parut, susu kental manis, roti tawar yg sudah di potong kecil.

    4. Siap dihidangkan




    Demikianlah tadi Resep Cream Soup Cheese Corn, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Cream Soup Cheese Corn diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cream Soup Cheese Corn - Sherly Eii diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cream Soup Cheese Corn - Sherly Eii dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/04/resep-cream-soup-cheese-corn-sherly-eii.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.