Resep Jus Susu Kurma

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jus Susu Kurma
  • Resep Jus Susu Kurma oleh Masruroh Tiara

    Berikut ini adalah resep cara membuat Jus Susu Kurma. Resep Jus Susu Kurma yang dibuat oleh Masruroh Tiara dapat disajikan 1 porsi.



    gambar untuk cara membuat Jus Susu Kurma


    Resep Jus Susu Kurma


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 7 butir kurma
    2. 200 ml susu cair (sy pake 1 kaleng susu bear brand)
    3. secukupnya air

    Cara Membuat

    1. Rendam kurma yang sudah dibuang biji nya dalam air selama 8 jam, airnya sampai kurma nya terendam aja. Simpan dikulkas. (Suhu ruang juga gpp) Kalau saya rendam nya jam 7 malem jadi pas sahur baru di eksekusi.
    2. Masukan kurma, rendaman air dan susu cair dalam blender. Saya susu cair nya dalam keadaan dingin, lebih seger pas diminum hehhe. Bender semua sampai rata/halus.
    3. Jus Susu Kurma siap di santap



    Itulah Resep Jus Susu Kurma, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Jus Susu Kurma diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jus Susu Kurma diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Jus Susu Kurma dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/04/resep-jus-susu-kurma.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.