Resep Nasi Goreng kucai rasa pedes Dari Atin Blitar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi Goreng kucai rasa pedes Dari Atin Blitar
  • Resep Nasi Goreng kucai rasa pedes oleh Atin Blitar

    Berikut ini resep Nasi Goreng kucai rasa pedes. Resep Nasi Goreng kucai rasa pedes yang dishare oleh Atin Blitar cukup untuk .



    resep makanan Nasi Goreng kucai rasa pedes


    Resep Nasi Goreng kucai rasa pedes


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 Mangkok nasi
    2. 1 butir telor
    3. 1 siung bawang merah dan bawang putih (cincang)
    4. 2 buah cabe rawit
    5. sedikit daun kucai
    6. 1 sdt garam
    7. 2 sdt chiken powder
    8. 1 sdm kecap asin
    9. sdikit oyster sauce
    10. minyak

    Langkah

    1. Panaskan minyak, tumis bawang merah dengan bawang putih, masukkan kucai, taruh nasi, campur dengan garam, chiken powder, tambahkan sedikit minyak, aduk rata hingga nasi berbiji-biji (tidak menggumpal). Masukkan telor yang sudah di kocok, aduk hingga rata, masukkan irisan cabe, aduk rata, masukkan kecap asin dan oyster cauce. aduk hingga matang dan cobain rasanya, tiriskan.




    Itulah Resep Nasi Goreng kucai rasa pedes, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nasi Goreng kucai rasa pedes diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi Goreng kucai rasa pedes Dari Atin Blitar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi Goreng kucai rasa pedes Dari Atin Blitar dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/04/resep-nasi-goreng-kucai-rasa-pedes-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.