Resep Puding Susu Lapis Naga Karya ?Putri suwito

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Susu Lapis Naga Karya ?Putri suwito
  • Resep Puding Susu Lapis Naga oleh ?Putri suwito

    Berikut ini adalah cara membuat Puding Susu Lapis Naga. Resep Puding Susu Lapis Naga yang ditulis ?Putri suwito bisa jadi .



    resep Puding Susu Lapis Naga


    Resep Puding Susu Lapis Naga


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gram buah naga (1/2 bagian potong tipis, 1/2 bagian blender halus)
    2. 1 bks agar swalow merah
    3. 1 bks nutrijel plain (bisa pake konya merk lain)
    4. 200 ml susu cair
    5. 2 bks skm
    6. 7 sdm gula pasir
    7. Water

    Langkah

    1. Campur agar dan nutrijel dalam 1 wadah lalu aduk rata. Sisihkan

    2. Tata buah naga iris dalam cetakan.

    3. Campur 150 ml air, 1 sdm gula pasir dan 1/2 sdm bubuk agar yg telah dicampur tadi, aduk rata dan panaskan lalu tuang dalam cetakan tadi biarkan dingin.

    4. Lapisan kedua campur 2 bks skm dgn 100 ml air lalu tambahkan 1sdm bubuk agar, 3 sdm gula pasir dan susu cair, aduk rata lalu panaskan kemudian tuang dalam cetakan.

    5. Lapisan ketiga. Campur buah naga blender dengan 300 ml air tambahkan 3 sdm gula pasir dan sisa bubuk agar tadi aduk rata lalu panaskan kemudian masukkan dalam cetakan. Diginkan hingga set kemudian masukkan dalam kulkas.




    Itulah tadi Resep Puding Susu Lapis Naga, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Susu Lapis Naga diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Susu Lapis Naga Karya ?Putri suwito diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Susu Lapis Naga Karya ?Putri suwito dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/04/resep-puding-susu-lapis-naga-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.