Resep Semur Hati Ampela Ayam By Wattini Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Semur Hati Ampela Ayam By Wattini Kitchen
  • Resep Semur Hati Ampela Ayam oleh Wattini Kitchen

    Berikut ini adalah resep masakan Semur Hati Ampela Ayam. Resep Semur Hati Ampela Ayam yang ditulis Wattini Kitchen dapat disajikan .



    gambar untuk cara membuat Semur Hati Ampela Ayam


    Resep Semur Hati Ampela Ayam


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 pasang Hati ampela ayam
    2. Minyak goreng
    3. secukupnya Air
    4. 65 ml Kara santan instant
    5. secukupnya Royco rasa sapi
    6. secukupnya Garam
    7. secukupnya Gula pasir
    8. secukupnya Kecap Bango
    9. 3 lembar Daun salam
    10. 3 ruas Lengkuas digeprek
    11. Bumbu halus :
    12. 5 siung Bawang merah ukuran besar
    13. 5 siung Bawang putih
    14. 1/2 sdt Ketumbar
    15. 1 ruas Jahe
    16. 1 ruas kunyit

    Langkah

    1. Cuci bersih hati ampela sambil dibuang lemaknya dan bersihkan bahan bumbu lainnya. Rebus ampela dan jantung menggunakan panci kecil sampai lemaknya hilang kemudian tiriskan.

    2. Buat bumbu halus, Panaskan minyak goreng masukkan bumbu halus, lengkuas, daun salam, sereh oseng-oseng sampai bumbu tercium bau harum dan matang, tambahkan santan kara. Masukkan hati, ampela dan jantungnya, tambahkan kecap, rpyco, garam, gula pasir. Aduk dan tunggu sampai bumbu meresap dan matang. Angkat, disajikan bersama nasi hangat dan kerupuk. Nyumm..




    Demikianlah Resep Semur Hati Ampela Ayam, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Semur Hati Ampela Ayam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Semur Hati Ampela Ayam By Wattini Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Semur Hati Ampela Ayam By Wattini Kitchen dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/04/resep-semur-hati-ampela-ayam-by-wattini.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.