Resep Ham, Cheese Dan Mushroom Omelette Dari Cooking with Sheila

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ham, Cheese Dan Mushroom Omelette Dari Cooking with Sheila
  • Resep Ham, Cheese Dan Mushroom Omelette oleh Cooking with Sheila

    Berikut ini cara memasak Ham, Cheese Dan Mushroom Omelette. Resep Ham, Cheese Dan Mushroom Omelette yang dishare oleh Cooking with Sheila dapat disajikan .



    gambar untuk resep makanan Ham, Cheese Dan Mushroom Omelette


    Resep Ham, Cheese Dan Mushroom Omelette


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Untuk perporsi:
    2. 2 butir telur
    3. Irisan bawang bombay
    4. Irisan jamur
    5. Irisan ham atau smoked beef
    6. secukupnya Keju parut
    7. secukupnya Garam dan merica
    8. 1 sdt margarin

    Langkah

    1. – Kocok lepas telur bersama 2 sdt air, garam dan merica secukupnya. Sisihkan. – Lelehkan margarin dalam teflon. – Tumis bawang bombay sebentar dan kemudian tambahkan jamur. Masak hingga layu. – Tambahkan ham dan aduk rata. – Tuang telur. Aduk-aduk hingga hampir matang. – Isi bagian tengah dengan keju kemudian lipat. Lihat video. – Sajikan selagi panas. Untuk 1 omelette




    Demikianlah Resep Ham, Cheese Dan Mushroom Omelette, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ham, Cheese Dan Mushroom Omelette diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ham, Cheese Dan Mushroom Omelette Dari Cooking with Sheila diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ham, Cheese Dan Mushroom Omelette Dari Cooking with Sheila dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/05/resep-ham-cheese-dan-mushroom-omelette.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.