Resep Kari ayam praktis Dari Hany's Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kari ayam praktis Dari Hany's Kitchen
  • Resep Kari ayam praktis oleh Hany's Kitchen

    Inilah resep cara membuat Kari ayam praktis. Resep Kari ayam praktis yang ditulis Hany's Kitchen dapat disajikan 2 porsi.



    gambar untuk cara membuat Kari ayam praktis


    Resep Kari ayam praktis


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg ayam/kambing/sapi
    2. 5 siung bawang putih
    3. 10 siung bawang merah
    4. 2 sdm bubuk kari (sya pakai merk pawon)
    5. 4 bh cabe merah besar
    6. 5 lbr daun jeruk
    7. 2 cm lengkuas
    8. 3 jari kunyit
    9. 1 btg sereh
    10. 1 bungkus kecil santan kara

    Langkah

    1. Bumbu halus Rajang bawang merah lalu goreng sampai kecoklatan.(ini rahasianya supaya karinya kental). Saya pernah lihat org india masak kari kambing sepanci trus bawang merahnya sebaskom, pantesan rasanya gurih^-^.Dan tumbuk bersama sama dengan bawang putih, kunyit, dan cabe merah,geprek lengkuas dan sereh. Lalu tumis sampai berbau harum.

    2. Masukkan ayam yg sudah di potong kecil.(khas kare adalah daging yg dipotong kecil) tumis sampai daging menguning. Lalu tambahkan santan kara yg sudah dicairkan.

    3. Masukkan bubuk kari, garam dan penyedap. Koreksi rasa. Tunggu sampai sedikit mengental dan meresap kedalam daging. Matikan kompor dan sajikan.




    Itulah tadi Resep Kari ayam praktis, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kari ayam praktis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kari ayam praktis Dari Hany's Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kari ayam praktis Dari Hany's Kitchen dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/05/resep-kari-ayam-praktis-dari-hany.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.