Resep Tutty frutty jelly Kiriman dari mamalikecooking

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tutty frutty jelly Kiriman dari mamalikecooking
  • Resep Tutty frutty jelly oleh mamalikecooking

    Berikut ini adalah cara memasak Tutty frutty jelly. Resep Tutty frutty jelly yang dishare oleh mamalikecooking bisa disajikan .



    resep lengkap untuk Tutty frutty jelly


    Resep Tutty frutty jelly


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Lapisan pertama
    2. 1 1/3 cup air
    3. 1 3/4 sdt agar plain
    4. 2/3 cup juice laci/air dr rendaman laci yg kalengan
    5. Lapisan Putih
    6. 3/4 cup santan kara
    7. 1/4 cup air
    8. 3/4 +1/8 sdt agar2 plain
    9. 3 sdm gula
    10. 1 lmbar pandan
    11. sejumput garam
    12. lapisan ke 3 manggo
    13. 1/4 cup air
    14. 3/4 +1/8sdt agar2 plain
    15. 3/4 jus manggo/buavita rasa manggo
    16. topping:
    17. buah2an kaleng tropical

    Langkah

    1. Utk lapisan pertama:masukan air+jus laici ke dalam wajan tmbahkan agar2 kocek2 dlu sblm api dinyalakan agar tidk menggumpal,nyalakan api dan kocek2 agar sampai mendidih.

    2. Siapkan cetakan agar2,masukan agar2 td sdikit dlu,tata tropical pruit di atasnya susun sesuai selera yg pnting cantik,setelah itu masukan sisa agar2 ke atas buah2an td,sisihkan.

    3. Lapisan ke 2:campurkan semua bahan lapisan putih,kocek2 sblm api dinyalakan,stelah trcampur smua nyalakan api dn didihkan.setelah mndidih matikan api dan campurkan dia atas agar2 td yg sudah agak mengeras

    4. Lapisan ke 3 manggo:campurkan semua bahan kocek2 spti td,lalu nyalakan api,masak sampai mndidih.stelah mndidih masukan ke agar2 lapis yg td tp utk tahap ini perlu berhati2 sbb lapisan putih td sngat lembut,ketika menuangkan agar2 manggo harus pelan2 dn berhati2 kalo tdk maka lapisan putih n kuning akan bersatu..

    5. Setelah selesai semua biarkan sampai dingin dan mengeras..dan siap di makan??????




    Itulah tadi Resep Tutty frutty jelly, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tutty frutty jelly diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tutty frutty jelly Kiriman dari mamalikecooking diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tutty frutty jelly Kiriman dari mamalikecooking dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/05/resep-tutty-frutty-jelly-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.