Resep Agar-Agar biskuit Roma Kelapa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Agar-Agar biskuit Roma Kelapa
  • Resep Agar-Agar biskuit Roma Kelapa oleh Ultri Teres

    Inilah resep memasak Agar-Agar biskuit Roma Kelapa. Resep Agar-Agar biskuit Roma Kelapa yang dibuat oleh Ultri Teres bisa menjadi .



    gambar untuk resep Agar-Agar biskuit Roma Kelapa


    Resep Agar-Agar biskuit Roma Kelapa


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 bungkus agar2 swallow coklat
    2. 3 butir telur
    3. santan kelapa dr 1 buah kelapa
    4. Gula merah setengah lempengan

    Cara Membuat

    1. Cairkan Gula merah dengan air sedikit. Setelah cair,satukan gula merah dan Santan. Takar agar jumlah cairan (campuran gula dan santan) sekitar 9 gelas.
    2. Kocok lepas telur.
    3. Masukan cairan tsbt ke dalam panci,masak hingga mendidih. Setelah mendidih masukan telur yg telah dikocok,aduk2 trus agar2 sekitar 5-6 menit. Tes rasa,apabila kurg manis,silahkan tambahkan gula pasir secukupnya. Setelah dirasa cukup matang,matikan kompor.
    4. Tuang agar2 tsbt ke dalam talang.
    5. Masukan biskuit kelapa..tenggelamkan biskuit saat cairan agar2 masih panas.
    6. Agar2 siap disajikan.



    Itulah tadi Resep Agar-Agar biskuit Roma Kelapa, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Agar-Agar biskuit Roma Kelapa diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Agar-Agar biskuit Roma Kelapa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Agar-Agar biskuit Roma Kelapa dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/06/resep-agar-agar-biskuit-roma-kelapa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.