Resep Ice Cream in Cup Oleh Fauziyah Ulfah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ice Cream in Cup Oleh Fauziyah Ulfah
  • Resep Ice Cream in Cup oleh Fauziyah Ulfah

    Dibawah ini adalah cara memasak Ice Cream in Cup. Resep Ice Cream in Cup yang ditulis Fauziyah Ulfah cukup untuk 1-2 porsi.



    resep makanan Ice Cream in Cup


    Resep Ice Cream in Cup


    Porsi: 1-2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3-6 sachet Susu Kental Manis putih
    2. 6 sdm gula pasir
    3. 3 sdm tepung maizena
    4. 3 gelas air mineral (kurang lebih 600 ml)
    5. 1 sdt SP
    6. 1 bungkus Pop Ice / pasta makanan sesuai selera
    7. 1 sachet Susu Kental Manis cokelat

    Langkah

    1. Pertama-tama siapkan bahan yang akan digunakan seperti SKM, gula pasir, tepung maizena kemudian masukkan bahan-bahan tersebut ke dalam panci Tambahkan air mineral, lalu aduk sampai bahan tercampur dengan rata. Masak sampai mendidih dan meletup sambil terus diaduk agar adonan tidak bergumpal

    2. Pindahkan adonan yang telah dimasak tadi ke dalam wadah, dinginkan sebentar sebelum masuk ke dalam freezer setelah itu masukkan ke dalam freezer. Bekukkan sampai setengah beku kira-kira selama 4-6 jam.

    3. Selanjutnya keluarkan adonan dari freezer, hancurkan dengan garpu. Tambahkan SP yang telah ditim tadi, lalu mixer dengan kecepatan tinggi sampai mengembang.

    4. Bagi adonan sesuai selera, tambahkan pop ice atau pasta makanan sesuai selera, aduk rata. (pas saya buat, saya campurkan susu kental manis cokelat, pop ice rasa bubble gum).

    5. Terakhir, tuang adonan ke dalam wadah atau cup ice cream, lalu bekukan kembali selama 6-8 jam sampai ice cream siap sajikan.

    6. Selamat mencoba ??




    Demikianlah tadi Resep Ice Cream in Cup, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ice Cream in Cup diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ice Cream in Cup Oleh Fauziyah Ulfah diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Ice Cream in Cup Oleh Fauziyah Ulfah dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/06/resep-ice-cream-in-cup-oleh-fauziyah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.