Resep Jagung Bakar Parmesan Kiriman dari MomiCica

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jagung Bakar Parmesan Kiriman dari MomiCica
  • Resep Jagung Bakar Parmesan oleh MomiCica

    Berikut ini resep memasak Jagung Bakar Parmesan. Resep Jagung Bakar Parmesan yang ditulis MomiCica bisa disajikan 4 porsi.



    gambar untuk resep makanan Jagung Bakar Parmesan


    Resep Jagung Bakar Parmesan


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 bonggol jagung
    2. 2 sdm mayonnaise
    3. 1 sdm madu
    4. 1 sdm mustard
    5. 1 sdm saos bbq
    6. 1 sdm saos tomat
    7. 1 sdt saos sriracha
    8. 1 sdt garam
    9. 1 sdt garlic powder
    10. 1 sdt brown sugar
    11. Bahan taburan:
    12. 1 sdm cilantro cincang kering atau segar (bisa skip)
    13. 1 cup keju parmesan
    14. Bubuk cabai

    Cara Membuat

    1. Masukkan bonggol jagung yang masih ada kulitnya kedalam microwave selama 2 min. Keluarkan dan bersihkan kulitnya. Sisihkan. Aduk semua bahan bumbu. Masukkan ke plastik ziploc beserta jagung. Aduk rata. Diamkan selama 30 min atau semalaman simpan dikulkas.

    2. Siapkan panggangan. Keluarkan jagung dan tata diatas panggangan. Panggang sampai matang. Letakkan dipiring saji. Tabur keju parmesan, cilantro, dan cabai bubuk sesuai selera. Sajikan selagi panas.




    Itulah tadi Resep Jagung Bakar Parmesan, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Jagung Bakar Parmesan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jagung Bakar Parmesan Kiriman dari MomiCica diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jagung Bakar Parmesan Kiriman dari MomiCica dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/06/resep-jagung-bakar-parmesan-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.