Resep Klepon isi gula aren Kiriman dari Endah Meidiastanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Klepon isi gula aren Kiriman dari Endah Meidiastanti
  • Resep Klepon isi gula aren oleh Endah Meidiastanti

    Inilah resep cara membuat Klepon isi gula aren. Resep Klepon isi gula aren yang dishare oleh Endah Meidiastanti dapat disajikan .



    cara membuat Klepon isi gula aren


    Resep Klepon isi gula aren


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 sdm tepung tapioka
    2. 3 sdm tepung terigu
    3. 3 sdm tepung beras
    4. 2 butir gula aren cincang kasar sbg isian
    5. secukupnya garam
    6. secukupnya air suam kuku
    7. secukupnya pasta panda

    Langkah

    1. Campur semua tepung dan garam, juga siapkan air dalam panci dan didihkan untuk merebus adonan klepon setelah dibentuk bola2 nanti

    2. Uleni dengan air hangat suam kuku masukkan air sedikit demi sedikit agar tidak terlalu cair, saat adonan sudah mulai bisa dibentuk, tambahkan pasta pandan, uleni rata, bentuk bola dan isi dg gula aren, padatkan agar tdk pecah saat direbus.

    3. Masukkan dalam air mendidih hingga mengambang, angkat, tiriskan dan siap dihidangkan.




    Itulah Resep Klepon isi gula aren, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Klepon isi gula aren diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Klepon isi gula aren Kiriman dari Endah Meidiastanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Klepon isi gula aren Kiriman dari Endah Meidiastanti dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/06/resep-klepon-isi-gula-aren-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.