Resep Makaroni goreng tepung bumbu instant

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Makaroni goreng tepung bumbu instant
  • Resep Makaroni goreng tepung bumbu instant oleh mamake

    Berikut ini resep Makaroni goreng tepung bumbu instant. Resep Makaroni goreng tepung bumbu instant yang dishare oleh mamake bisajadi .



    gambar untuk resep makanan Makaroni goreng tepung bumbu instant


    Resep Makaroni goreng tepung bumbu instant


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gr makaroni rebus
    2. 4 sdm tepung ayam crispy
    3. 1 butir telur ayam uk. Kecil

    Cara Membuat

    1. Campur makaroni dan tepung hingga rata, tambahkan telur, aduk rata. Hasil akhir kental... Tambahkan tepung jika adonan terlalu cair.
    2. Panaskan minyak banyak dengan api sedang, pastikan minyak sudah panas... Masukkan adonan sesendok demi sesendok, goreng hingga kecoklatan. Angkat, tiriskan, sajikan hangat dengan sambal botolan. Happy breakfast ??



    Demikianlah tadi Resep Makaroni goreng tepung bumbu instant, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Makaroni goreng tepung bumbu instant diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Makaroni goreng tepung bumbu instant diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Makaroni goreng tepung bumbu instant dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/06/resep-makaroni-goreng-tepung-bumbu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.