Resep Mie Setan?? Baso Sapi ??Kuah Kreasi Indomie ??ala anak kost??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mie Setan?? Baso Sapi ??Kuah Kreasi Indomie ??ala anak kost??
  • Resep Mie Setan?? Baso Sapi ??Kuah Kreasi Indomie ??ala anak kost?? oleh ARIELLIA's_Kitchen ????

    Berikut ini resep masakan Mie Setan?? Baso Sapi ??Kuah Kreasi Indomie ??ala anak kost??. Resep Mie Setan?? Baso Sapi ??Kuah Kreasi Indomie ??ala anak kost?? yang dibuat oleh ARIELLIA's_Kitchen ???? cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Mie Setan?? Baso Sapi ??Kuah Kreasi Indomie ??ala anak kost??


    Resep Mie Setan?? Baso Sapi ??Kuah Kreasi Indomie ??ala anak kost??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bks IndoMie Kuah Instant (saya rasa baso sapi/sesuai selera)
    2. 10 buah cabe Rawit rebus lalu pites. smpe. halus
    3. secukupnya cabe bubuk
    4. 1 bonggol pokcoy
    5. 1 sdm kaldu sapi bubuk
    6. air untuk merebus
    7. secukupnya lada bubuk

    Cara Membuat

    1. Didihkan Air
    2. Siapkan mangkuk lalu tuang bumbu" mie instant dan kaldu sapi bubuk. Siram dg air mendidih secukupnya.
    3. Panaskan lagi air dlm panci. Lalu masukkan baso sapi dan udang tunggu hingga mendidih. Baru masukkan mie instan. Setelah hampir matang masukkan pokcoy yg sudah di iris kotak. Biarkan hingga matang merata.
    4. Setelah matang tiriskan air rebusan sampe habis. Lalu masukkan ke dalam mangkuk. Dan taburi cabe bubuk. makaa jadi laaah mie setannya??... bon appetite ???? hidangkan selagi hangat.



    Demikianlah tadi Resep Mie Setan?? Baso Sapi ??Kuah Kreasi Indomie ??ala anak kost??, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Mie Setan?? Baso Sapi ??Kuah Kreasi Indomie ??ala anak kost?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mie Setan?? Baso Sapi ??Kuah Kreasi Indomie ??ala anak kost?? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mie Setan?? Baso Sapi ??Kuah Kreasi Indomie ??ala anak kost?? dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/06/resep-mie-setan-baso-sapi-kuah-kreasi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.