Resep Nastar klasik ala Fatmah Bahalwan By henni pujiati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nastar klasik ala Fatmah Bahalwan By henni pujiati
  • Resep Nastar klasik ala Fatmah Bahalwan oleh henni pujiati

    Berikut ini adalah resep cara membuat Nastar klasik ala Fatmah Bahalwan. Resep Nastar klasik ala Fatmah Bahalwan yang ditulis henni pujiati bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Nastar klasik ala Fatmah Bahalwan


    Resep Nastar klasik ala Fatmah Bahalwan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr butter
    2. 250 gr margarin
    3. 4 butir kuning telur
    4. 4 sdm susu bubuk
    5. 700 gr terigu serbaguna
    6. 100 gr gula halus
    7. 300 gr selai nanas
    8. untuk bahan olesan
    9. 3 butir kuning telur
    10. 1 sdt madu
    11. 3 sdm minyak goreng

    Langkah

    1. Campur butter, margarin dan gula halus mixer pakai speed 1 sampai bercampur rata. Sisihkan

    2. Ayak terigu dan susu bubuk, masukkan ke adonan butter sedikit demi sedikit, aduk rata pakai sendok kayu atau spatula.

    3. Saatnya membentuk adonan. Agar ukurannya sama pencetakan adonan bisa pakai timbangan atau untuk mudahnya aku pakai sendok takar ukuran 1 sdt biar seragam semua.

    4. Ambil 1 sdt adonan lalu pipihkan dan isi dengan sedikit selai nanas. Bulatkan adonan lalu tata di loyang yang sudah dioles margarin tipis2.

    5. Oven adonan sampai setengah matang (sampai bau harumnya keluar) lalu oles dengan bahan olesan yang sudah disiapkan sebelumnya. Oles tipis dan merata pada permukaan atas nastar lalu oven lagi sampai matang (berwarna kuning gelap)

    6. Dinginkan nastar nanti setelah dingin bisa langsung dimasukkan ke dalam toples.




    Demikianlah tadi Resep Nastar klasik ala Fatmah Bahalwan, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nastar klasik ala Fatmah Bahalwan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nastar klasik ala Fatmah Bahalwan By henni pujiati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nastar klasik ala Fatmah Bahalwan By henni pujiati dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/06/resep-nastar-klasik-ala-fatmah-bahalwan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.