Resep Risoles coklat kacang lumer Karya Annisa Ratu Aqilah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Risoles coklat kacang lumer Karya Annisa Ratu Aqilah
  • Resep Risoles coklat kacang lumer oleh Annisa Ratu Aqilah

    Berikut ini resep masakan Risoles coklat kacang lumer. Resep Risoles coklat kacang lumer yang dishare oleh Annisa Ratu Aqilah dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Risoles coklat kacang lumer


    Resep Risoles coklat kacang lumer


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 300 ml susu cair coklat
    2. 150 gr tepung terigu
    3. 1 butir telur utuh
    4. 1 butir kuning telur
    5. 1 sdm mentega
    6. 100 gram coklat batang
    7. 3/4 sdt garam
    8. ?? isi
    9. secukupnya coklat batangan (saya pakai colatta orange)
    10. secukupnya Kacang tanah sangrai
    11. Milo bubuk

    Langkah

    1. Dalam wadah, campurkan tepung terigu dan beri sedikit demi sedikit susu cair sembari diaduk hingga rata. ?? masukkan telur dan kocok hingga rata ?? tambahkan garam ?? lelehkan coklat batangan dan mentega, campurkan ke adonan. ?? siapkan teflon, ambil satu sendok sayur, lalu dadar adonan hingga menyerupai kulit. Lakukan sampai adonan habis.

    2. ?? ambil satu kulit risol, pada salah satu ujung, letakkan kacang/coklat/keju dan skm. Lipat seperti membuat risoles dan rekatkan dengan putih telur. ?? goreng risoles pada minyak panas dengan api sedang. Tiriskan ?? beri taburan milo bubuk ?? sajikan




    Itulah tadi Resep Risoles coklat kacang lumer, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Risoles coklat kacang lumer diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Risoles coklat kacang lumer Karya Annisa Ratu Aqilah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Risoles coklat kacang lumer Karya Annisa Ratu Aqilah dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/06/resep-risoles-coklat-kacang-lumer-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.