Resep Keripik singkong renyah ga lengket

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Keripik singkong renyah ga lengket
  • Resep Keripik singkong renyah ga lengket oleh Intandewi

    Inilah resep Keripik singkong renyah ga lengket. Resep Keripik singkong renyah ga lengket yang ditulis Intandewi bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Keripik singkong renyah ga lengket


    Resep Keripik singkong renyah ga lengket


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. secukupnya singkong
    2. secukupnya air garam
    3. secukupnya minyak goreng

    Cara Membuat

    1. Kupas & bersihkan singkong,lalu iris tipis.aq pakai parutan keripik gitu,biar rata tipisnya.
    2. Lalu rendam di air biasa parutan singkong td kurang lebih 30 menit.kemudian tiriskan.
    3. Saat menggoreng usahakan parutan singkongnya tercelup pada minyak. Dan sebelum menggoreng pastikan minyak sudah panas. Yg membuat lengket saat digoreblng itu Ketika parutan singkong yg akan digoreng terlalu banyak dimasukan ke Wajan,sehingga tidak tercelup pada minyak semua.selanjutnya biarkan setengah kering dulu baru dibalik sesekali. Jika sudah tidak ada yg lengket baru dibolak balik. Gunakan api kecil sampai sedang saja.agar tidak gosong
    4. Setelah singkong sudah mulai berwarna kekuningan pada pinggir singkong,masukkan 1 - 2 sendok air garam.itu nanti akan berubah warna kekuningan seluruhny dengan sendirinya ketika sudah diangkat dr penggorengan.dan jika suara gemercik minyak terkena air sudah hilang,baru Angkat dan tiriskan dari minyak.



    Itulah tadi Resep Keripik singkong renyah ga lengket, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Keripik singkong renyah ga lengket diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Keripik singkong renyah ga lengket diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Keripik singkong renyah ga lengket dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/07/resep-keripik-singkong-renyah-ga-lengket.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.