Resep Kolak Pisang feat Kolang-Kaling Dari Silviani Maria

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kolak Pisang feat Kolang-Kaling Dari Silviani Maria
  • Resep Kolak Pisang feat Kolang-Kaling oleh Silviani Maria

    Berikut ini adalah resep cara membuat Kolak Pisang feat Kolang-Kaling. Resep Kolak Pisang feat Kolang-Kaling yang ditulis Silviani Maria cukup untuk .



    resep lengkap untuk Kolak Pisang feat Kolang-Kaling


    Resep Kolak Pisang feat Kolang-Kaling


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 sisir pisang tanduk / kapas apa aja asal ga yg lunak benyek
    2. 2 cangkir kolang-kaling bersihkan, rendam air panas, iris bagi 3
    3. 2 keping gula aren
    4. 2 lembar daun pandan simpulkan
    5. santan cair dari 1/2 kg kelapa parut
    6. sedikit garam

    Langkah

    1. Panaskan santan di panci di api kecil. Masukkan daun pandan & garam. Sementara, potong pisang sesuai selera. Saya menyerong dibagi 3.

    2. Di panci lain, cairkan gula merah tambah sedikit air. Aduk aduk. Sisihkan. Tuangkan ke panci santan dengan disaring terlebih dahulu supaya kolak nya bersih dari kotoran gula.

    3. Masukkan kolang-kaling terlebih dahulu ke panci. Saat kolang-kaling mulai mengempuk, masukkan potongan pisang. Aduk. Tutup, tunggu sampai matang seluruhnya. Koreksi rasa.

    4. Siap disajikan ??????




    Itulah tadi Resep Kolak Pisang feat Kolang-Kaling, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kolak Pisang feat Kolang-Kaling diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kolak Pisang feat Kolang-Kaling Dari Silviani Maria diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kolak Pisang feat Kolang-Kaling Dari Silviani Maria dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/07/resep-kolak-pisang-feat-kolang-kaling.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.