Resep Bakso Ikan Kerapu By Yeni Tirtasiwi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakso Ikan Kerapu By Yeni Tirtasiwi
  • Resep Bakso Ikan Kerapu oleh Yeni Tirtasiwi

    Berikut ini adalah resep memasak Bakso Ikan Kerapu. Resep Bakso Ikan Kerapu yang dibuat oleh Yeni Tirtasiwi cukup untuk .



    resep lengkap untuk Bakso Ikan Kerapu


    Resep Bakso Ikan Kerapu


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 kg daging ikan kerapu (haluskan) bisa pakai ikan putih lainnya
    2. 24 sdm tepung tapioka
    3. 6 sdm tepung terigu
    4. 2 butir telur (ambil putihnya)
    5. 8 siung bawang putih, haluskan
    6. secukupnya garam, gula
    7. 2 genggam es batu kecil2

    Langkah

    1. Campur dalam baskom besar : ikan, bawang putih, garam, gula, aduk rata. Kemudian tambahkan tepung tapioka, tepung terigu dan putih telur, aduk rata.

    2. Terakhir tambahkan es batu, uleni sampai kalis. Bentuk bulat2 dengan bantuan tangan dan sendok, rebus dalam air mendidih sampai matang.

    3. Angkat tiriskan, bisa simpen dalam kulkas untuk persediaan, bisa digoreng, dibuat bakso kuah atau campuran pelengkap mi rebus ??




    Demikianlah Resep Bakso Ikan Kerapu, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bakso Ikan Kerapu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakso Ikan Kerapu By Yeni Tirtasiwi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bakso Ikan Kerapu By Yeni Tirtasiwi dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/08/resep-bakso-ikan-kerapu-by-yeni.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.