Resep Bolu karamel sarang semut 5 lingkar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu karamel sarang semut 5 lingkar
  • Resep Bolu karamel sarang semut 5 lingkar oleh hesti

    Dibawah ini adalah cara membuat Bolu karamel sarang semut 5 lingkar. Resep Bolu karamel sarang semut 5 lingkar yang dishare oleh hesti bisa menjadi .



    resep masakan Bolu karamel sarang semut 5 lingkar


    Resep Bolu karamel sarang semut 5 lingkar


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 16 butir telur ayam
    2. 1 kg tepung terigu segitiga biru
    3. 2 sdm penuh bicarbonat
    4. 2 bks blueband di cairkan
    5. 1 kaleng skm putih
    6. Bahan karamel
    7. 1 1/2 kg gula pasir
    8. 6 gelas belimbing air panas

    Cara Membuat

    1. Cara membuat karamel (masak gula dgn api sedang sambil di aduk2 dgn spatula kayu. Awas gosonh ya harus tetap di perhatikan. Selanjutnya masukkan 6 gelas air panas.,)
    2. Dalam wadah terpisah.. mix telur sampai berbusa
    3. Masukkan semua bahan termasuk karamel yg sudah dingin. Aduk merata.. saring agar tidak ada adonan yg menggerindil... bagi menjadi 5 bagian. Masing2 bagian di taruh dalam loyang di seperti gambar samping.. panggang lebih kurang 20 menit. Dgn api sedang..tusuk dgn lidi kalau tidak ada yg menempel.berarti sudah matang.



    Demikianlah tadi Resep Bolu karamel sarang semut 5 lingkar, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu karamel sarang semut 5 lingkar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu karamel sarang semut 5 lingkar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu karamel sarang semut 5 lingkar dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/08/resep-bolu-karamel-sarang-semut-5.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.