Resep diet mayo : kentang gulung dadar selimut(bagi yang diet) Oleh Rahma Sadewa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep diet mayo : kentang gulung dadar selimut(bagi yang diet) Oleh Rahma Sadewa
  • Resep diet mayo : kentang gulung dadar selimut(bagi yang diet) oleh Rahma Sadewa

    Berikut ini resep memasak diet mayo : kentang gulung dadar selimut(bagi yang diet). Resep diet mayo : kentang gulung dadar selimut(bagi yang diet) yang ditulis Rahma Sadewa bisa jadi 1 porsi.



    resep masakan diet mayo : kentang gulung dadar selimut(bagi yang diet)


    Resep diet mayo : kentang gulung dadar selimut(bagi yang diet)


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 butir telur
    2. 1 buah kentang
    3. 1 potong wortel, mentimun
    4. selada

    Langkah

    1. rebus kentang sampe mateng lalu hancurkan.dadar telur bolak balik sampe mateng di teflon anti lengket(tanpa garam/penyedap lain ya ? ). ratakan diatas telur dadarnya.kemudian gulung. makan bersama wortel,mentimun juga selada. ??????

      untuk makanan penutup bisa pake buah segar sesuai selera.




    Demikianlah tadi Resep diet mayo : kentang gulung dadar selimut(bagi yang diet), Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep diet mayo : kentang gulung dadar selimut(bagi yang diet) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep diet mayo : kentang gulung dadar selimut(bagi yang diet) Oleh Rahma Sadewa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep diet mayo : kentang gulung dadar selimut(bagi yang diet) Oleh Rahma Sadewa dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/08/resep-diet-mayo-kentang-gulung-dadar.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.