Resep Macaroni Cheese Bolognaise (Mac n Cheese Bolognaise) Oleh Doriehan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Macaroni Cheese Bolognaise (Mac n Cheese Bolognaise) Oleh Doriehan
  • Resep Macaroni Cheese Bolognaise (Mac n Cheese Bolognaise) oleh Doriehan

    Inilah resep memasak Macaroni Cheese Bolognaise (Mac n Cheese Bolognaise). Resep Macaroni Cheese Bolognaise (Mac n Cheese Bolognaise) yang dishare oleh Doriehan bisa jadi .



    bahan dan cara membuat Macaroni Cheese Bolognaise (Mac n Cheese Bolognaise)


    Resep Macaroni Cheese Bolognaise (Mac n Cheese Bolognaise)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gram makaroni
    2. 1 siung bawang putih
    3. 1 sdm saos tomat
    4. 1 sdm saos cabai
    5. 1 siung bawang bombay
    6. 4 sdm Saos bolognaise instant
    7. 100 gr Keju cheddar parut
    8. 100 gr udang cincang
    9. 1/2 siung bawang bombay cincang halus
    10. secukupnya garam, merica bubuk
    11. 1 butir telur kocok lepas

    Langkah

    1. Rebus maccaroni kurang lebih 10 menit. Dengan tambahan sedikit garam (agar gurih) dan 2 sdm minyak sayur (agar tidak lengket).

    2. Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum. Masukkan udang cincang. Masukkan saos bolognaise instant. Tambahkan saos sambal dan saos tomat. Bumbui garam dan merica bubuk jika kurang asin. Tambahkan sedikit air agar saus mudah tercampur.

    3. Masukkan maccaroni, parutan keju cheddar(sisakan sebagian untuk topping), dan telur ke dalam adonan saus. Masak hingga saus mengental dan tercampur rata dengan maccaroni.

    4. Siapkan pinggan anti panas. Masukkan adonan maccaroni. Taburkan keju diatasnya. Panggang sekitar 10 menit. Sajikan....

    5. Note : lebih enak lagi buat topping pake keju mozarella / keju quick melt ya.. berhubung dirumah pas ngga ada stock jadi pake stock keju chedar aja. ?




    Itulah Resep Macaroni Cheese Bolognaise (Mac n Cheese Bolognaise), Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Macaroni Cheese Bolognaise (Mac n Cheese Bolognaise) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Macaroni Cheese Bolognaise (Mac n Cheese Bolognaise) Oleh Doriehan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Macaroni Cheese Bolognaise (Mac n Cheese Bolognaise) Oleh Doriehan dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/08/resep-macaroni-cheese-bolognaise-mac-n.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.