Resep Puding Sutanwar Java (Puding isi Susu+Tape Ketan+Roti Tawar)...????

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Sutanwar Java (Puding isi Susu+Tape Ketan+Roti Tawar)...????
  • Resep Puding Sutanwar Java (Puding isi Susu+Tape Ketan+Roti Tawar)...???? oleh Erni Hartanti.Amd

    Berikut ini adalah resep memasak Puding Sutanwar Java (Puding isi Susu+Tape Ketan+Roti Tawar)...????. Resep Puding Sutanwar Java (Puding isi Susu+Tape Ketan+Roti Tawar)...???? yang dishare oleh Erni Hartanti.Amd bisa menjadi .



    resep masakan Puding Sutanwar Java (Puding isi Susu+Tape Ketan+Roti Tawar)...????


    Resep Puding Sutanwar Java (Puding isi Susu+Tape Ketan+Roti Tawar)...????


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus(7gram) Agar"warna hijau
    2. 1 scht SKM(susu kental manis)Bendera putih
    3. 4 gelas Blimbing Air
    4. 8 sdm Gula Pasir
    5. 1/4 sdt Garam Halus
    6. Isian;
    7. 3 lembar Roti Tawar(potong..kotak)
    8. 5 bungkus Tape Ketan

    Cara Membuat

    1. Campur semua bahan jadi satu aduk"ratakan barulah mulai dimasak sampai mendidih. Matikan kompor. Siapkan tempat mangkok saji..beri isian ;potongan roti tawar dan tape ketan barulah tuang agar" jadi satu. Dinginkan di suhu ruang. Bila sudah dingin baru masukkan kedalam kulkas. Pagi buat sore sudah bisa menikmati puding sutanwar java. Selamat Mencoba??
    2. Hasil jadi seperti ini bunda..semua...cantikkan...maniz sangat????????



    Demikianlah Resep Puding Sutanwar Java (Puding isi Susu+Tape Ketan+Roti Tawar)...????, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Sutanwar Java (Puding isi Susu+Tape Ketan+Roti Tawar)...???? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Sutanwar Java (Puding isi Susu+Tape Ketan+Roti Tawar)...???? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Sutanwar Java (Puding isi Susu+Tape Ketan+Roti Tawar)...???? dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/08/resep-puding-sutanwar-java-puding-isi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.