Resep Sup pakchoy &jamur Enoki(chese tofu&bakso sapi)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sup pakchoy &jamur Enoki(chese tofu&bakso sapi)
  • Resep Sup pakchoy &jamur Enoki(chese tofu&bakso sapi) oleh maria crishtabella

    Dibawah ini adalah cara memasak Sup pakchoy &jamur Enoki(chese tofu&bakso sapi). Resep Sup pakchoy &jamur Enoki(chese tofu&bakso sapi) yang dishare oleh maria crishtabella dapat disajikan .



    cara membuat Sup pakchoy &jamur Enoki(chese tofu&bakso sapi)


    Resep Sup pakchoy &jamur Enoki(chese tofu&bakso sapi)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 bonggol pakchoy(siangi)
    2. 1 bungkus jamur Enoki(pot akar,Suir)
    3. 2 buah bakso sapi
    4. 2 buah chese tofu
    5. 1/2 sdt bawang putih goreng
    6. secukupnya garam and kaldu jamur

    Cara Membuat

    1. Didihkan air di panci lalu tambahkan bawang putih goreng,masukan bakso sapi and chese tofu nya sampai dia empuk baru masukan jamur and pakchoy,tambahkan garam and kaldu jamur aduk rata tunggu stngah matang angkat and sajikan selagi panas...



    Demikianlah tadi Resep Sup pakchoy &jamur Enoki(chese tofu&bakso sapi), Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sup pakchoy &jamur Enoki(chese tofu&bakso sapi) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sup pakchoy &jamur Enoki(chese tofu&bakso sapi) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sup pakchoy &jamur Enoki(chese tofu&bakso sapi) dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/08/resep-sup-pakchoy-enokichese-tofu-sapi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.