Resep Tumis brokoli+bungkol (versi GMdietDay3) By euisdeja

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis brokoli+bungkol (versi GMdietDay3) By euisdeja
  • Resep Tumis brokoli+bungkol (versi GMdietDay3) oleh euisdeja

    Dibawah ini adalah resep memasak Tumis brokoli+bungkol (versi GMdietDay3). Resep Tumis brokoli+bungkol (versi GMdietDay3) yang ditulis euisdeja dapat disajikan 2 porsi.



    gambar untuk resep Tumis brokoli+bungkol (versi GMdietDay3)


    Resep Tumis brokoli+bungkol (versi GMdietDay3)


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bonggol kecil brokoli
    2. 1 bonggol kecil bunga kol
    3. 1 siung bawang putih
    4. 1/2 siung bawang bombay
    5. 1 sdm olive oil
    6. 3 buah cabe keriting merah
    7. sedikit garam

    Langkah

    1. Potong² brokoli dan bungkol,rendam dengan air garam 15 menitan untuk menghilangkan ulat² kecil di dalemnya. Kemudian cuci bersih dan tiriskan.

    2. Iris² semua bumbu,, panaskan olive oil, tumis bumbu sampai harum, masukkan 2B,tambahkan garam dan sedikit air,, tutup. Masak sebentar saja dan angkat.




    Demikianlah Resep Tumis brokoli+bungkol (versi GMdietDay3), Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Tumis brokoli+bungkol (versi GMdietDay3) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis brokoli+bungkol (versi GMdietDay3) By euisdeja diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tumis brokoli+bungkol (versi GMdietDay3) By euisdeja dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/08/resep-tumis-brokolibungkol-versi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.