Resep Puding Kaca Bunga Pelangi Dari Zakiah Mufasir

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Kaca Bunga Pelangi Dari Zakiah Mufasir
  • Resep Puding Kaca Bunga Pelangi oleh Zakiah Mufasir

    Berikut ini adalah resep cara membuat Puding Kaca Bunga Pelangi. Resep Puding Kaca Bunga Pelangi yang dibuat oleh Zakiah Mufasir dapat disajikan 10 porsi.



    gambar untuk cara membuat Puding Kaca Bunga Pelangi


    Resep Puding Kaca Bunga Pelangi


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus jelly rasa lecy (apa aja asal bening ya)
    2. 1 bungkus jelly plain
    3. 2 bungkus agar swallow plain
    4. pewarna makanan (warna warni~ sesuai selera)
    5. gula pasir
    6. 1 sachet susu kental manis
    7. air

    Langkah

    1. untuk jelly bunga :

      campurkan 1 bungkus agar2 swallow plain , 1 bungkus nutrijel plain , 1 sachet susu kental manis, gula secukupnya , 3 gelas air . Masak hingga mendidih .

    2. segera setelah agar masak , simpan dibeberapa tempat untuk proses pewarnaan, dan masukkan kedalam cetakan bunga mawar, dinginkan sampai setengah set .

    3. sambil menunggu agar bunga setengah set, masak agar2 untuk lapisan puding kaca.

      untuk jelly kaca :

      campurkan 1 bungkus agar swallow plain , 1 bungkus nutrijel rasa lecy, gula secukupnya dan 3 gelas air. Masak hingga mendidih.

    4. siapkan loyang lingkaran , masukan agar2 bunga warna warni dengan posisi terbalik menghadap bawah loyang, tata yang rapih sesuai bentuk loyang lalu siram dengan bahan puding kaca . Dinginkan dan siap disajikan .




    Itulah tadi Resep Puding Kaca Bunga Pelangi, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Puding Kaca Bunga Pelangi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Kaca Bunga Pelangi Dari Zakiah Mufasir diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Kaca Bunga Pelangi Dari Zakiah Mufasir dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/09/resep-puding-kaca-bunga-pelangi-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.